Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Ledet Dibikin Terkejut oleh Penggemarnya di Indonesia

Kompas.com - 05/03/2015, 17:20 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi gospel, soul, dan R&B dari Westlake, Louisiana, AS, Joshua Ledet (22) mengaku bahwa para penggemarnya selalu memberi kekuatan untuknya dalam meniti karier.

Diwawancara oleh Kompas.com sebelum tampil dalam acara Warung Warner (WarWar) di kantor perusahaan rekaman Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu (4/3/2015) sore, Juara III American Idol 2012 atau Season 11 ini mengaku menghargai dukungan para penggemarnya.

"Dalam meniti karier, para penggemar sungguh berarti bagi saya. Mereka selalu memberi kekuatan dengan dukungan mereka yang tiada henti, baik itu melalui e-mail maupun media sosial," terang pemilik nama pendek Josh ini.

Pria yang pada 9 April 2015 akan menginjak usia 23 tahun ini juga mengaku kaget atas tanggapan dari para penggemarnya di Indonesia.

"Saya sangat terkejut mendengar respon para penggemar saya di Indonesia. Banyak dari mereka yang berkata tidak sabar untuk melihat penampilan saya di Indonesia dengan men-tweet ke akun Twitter saya (@joshledet)," ucap pelantun single "Here to Die" ini.

"Tidak beda dengan para penggemar saya di AS, para penggemar saya di Indonesia juga memberi kekuatan bagi saya untuk membuat karya-karya di bidang yang saya cintai, yaitu musik. Mereka begitu luar biasa!" ujar Josh dengan sinar mata berbinar-binar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com