Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Virgin: Sambil Menyelam Minum Air dan Susu

Kompas.com - 10/03/2015, 16:47 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo musik The Virgin, Dara (23) dan Mitha (29), mengaku senang karena enam lagu yang ada dalam album baru mereka akan muncul sebagai soundtrack film Kok Putusin Gue, yang juga mereka bintangi.

"Seneng banget rasanya enam lagu kami bisa jadi soundtrack di film yang disitu kami juga main," ungkap Dara, sang vokalis, dalam jumpa pers rilis film Kok Putusin Gue pada Senin (9/3/2015) malam di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Selain nonton film itu, orang juga bisa tahu karya kami di musik. Selain nonton akting kami, mereka juga bisa tahu musik The Virgin itu gimana. Ya, jadi sambil menyelam minum air dan susu," sambung Dara lalu tertawa.

The Virgin, yang terkenal dengan single "Cinta Terlarang", mengungkapkan pula alasan mereka menerima tawaran main film Kok Putusin Gue.

"Kami terima tawaran film ini juga karena ada enam lagu kami dalam album baru yang jadi soundtrack-nya," terang Mitha, si gitaris.

Film Kok Putusin Gue, yang disutradarai oleh M Harmoko, akan diputar di gedung-gedung bioskop di seluruh Indonesia mulai12 Maret 2015.

Selain dibintangi oleh Dara dan Mitha, film tersebut menampilkan pula Stevan William, Saykoji, dan Sonita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com