Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessie J Berakrobat

Kompas.com - 11/03/2015, 15:26 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Inggris, Jessie J (26), tampak sudah menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk tampil di Jakarta. Terbukti saat muncul di panggung utama Jakarta International Java Jazz Festival 2015 di Kemayoran, Minggu (8/3/2015) malam, ia mengenakan kaus panjang hitam yang menerawang bertuliskan Jakarta di dada. Tulisan warna putih yang kontras membuat mata penonton fokus melihat ke penyanyi jangkung bertinggi 175 sentimeter itu.

Begitu muncul lewat lagu berjudul "Domino", rasa lelah penonton—yang sebelum masuk ke ruang pertunjukan harus melalui antrean panjang sekitar satu jam—seakan sirna. Apalagi ketika ia menyapa penonton, lalu melihat seorang gadis memakai kaus bertuliskan Paris.

Ia menanyakan siapa nama gadis itu. Penonton menjawab, "Michelle!"

"Hai Michelle, aku suka t-shirt-mu. Dari mana kamu? Jakarta?" katanya seraya bertanya.

Sejurus kemudian mengalun nama Michelle yang ia lagukan secara improvisasi dengan vokal meliuk-liuk, memperlihatkan kemampuan olah vokalnya. Selain menyanyi untuk Michelle, biduan yang juga penulis lagu tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua penonton.

Berikutnya ia menyanyi sembari menggerakkan tubuh ke seluruh panggung dengan lincah. Jessie juga sempat berakrobat dengan duduk sembari menelentangkan tubuh sampai hampir menyentuh panggung, tetapi dengan sekali sentak (mirip gerakan salto), ia bisa bangkit lagi. Penonton bersorak riuh mendapati akrobat yang khas ini.

Ia tak berhenti memberi surprise. Di tengah pertunjukan, ia menyatakan kepanasan lalu melepas kaus hitam yang mungkin berpeluh dengan bertuliskan Jakarta di depan penonton.

Tak ayal lagi, Jessie yang tahun 2012 pernah tampil di Jakarta tinggal memakai bra dan celana dalam. Kaus itu ia lemparkan ke penonton yang menyambutnya dengan riuh. Lagu hit berjudul "Price Tag" dan "Bang-Bang" mengakhiri pertunjukan Jessie. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com