Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Baru Disney On Ice Dare to Dream, April Ini di Jakarta

Kompas.com - 19/03/2015, 13:19 WIB
Okky Brahma

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — BDVizPro dengan bangga mempersembahkan Disney On Ice Dare to Dream. Memadukan cerita klasik baru dan abadi sepanjang masa yang ajaib, menciptakan pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga. "Tidak hanya itu hiburan keluarga berkelas dunia, keluarga Indonesia akan mampu berinteraksi dan menikmati pengalaman hiburan live dari Disney," kata Ratu Nur, Direktur BDVizPro.

Acara ini akan diselenggarakan di dua tempat, yaitu di Jakarta dan Serpong, Tangerang, pada bulan yang sama mulai tanggal 9 April sampai 12 April 2015 di Istora Senayan, Jakarta, serta 17 April sampai 19 April 2015 di ICE (Indonesian Convention Exhibition) BSD City.

Pembelian tiket Disney On Ice Dare to Dream akan dimulai pada tanggal 16 Maret 2015 melalui offline di Outlet Ticketsoft di Senayan City Mall lantai 6, dengan kategori sebagai berikut:

Silver           : Rp 200.000 

Gold            : Rp 350.000

Platinum      : Rp 650.000

Titanium B   : Rp 1.150.000   

Titanium A   : Rp 1.300.000

Segera dapatkan tiketnya! Sebuah fantasi menjadi kenyataan yang tak terlupakan dan cara baru Anda mendapatkan pengalaman bersama keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com