Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Minggu Depan Nikah, Risty Tagor-Stuart Collin Belum Daftar ke KUA

Kompas.com - 08/04/2015, 12:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Risty Tagor (25) dan Stuart Collin (24) mengumumkan akan menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat, setelah mengadakan acara lamaran pada Jumat lalu (4/4/2015) di Bintaro, Tangerang Selatan. Namun, mereka mengaku belum mendaftarkan rencana pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA) bersangkutan.

"Tanggal (pernikahan) itu 19 April di Bogor," ucap Stuart kepada para wartawan dalam jumpa pers pada Rabu (8/4/2015) di Jakarta.

Risty menambahkan, ia dan Stuart akan menjalani akad nikah di Bogor, karena keluarga besar mereka menetap di Bogor.

"Kenapa Bogor, pertama Stuart dari bogor, keluargaku juga banyak yang tinggal di Bogor. Kami mau acaranya simpel (sederhana) dan cuma keluarga inti dan sahabat (yang diundang)," jelas perempuan yang tujuh bulan lalu resmi bercerai dari artis peran Rifky Balweel ini.

Meski telah menetapkan waktu pernikahan, Risty dan Stuart mengaku belum mendaftarkan rencana pernikahan mereka ke KUA dan belum menentukan tempat pernikahan mereka.

"Setelah acara lamaran, kami belum lapor KUA, belum ngurus-ngurus, karena aku kan tiga hari ini ke Singapura sama Arsen (putra Risty dan Rifky)," terang Risty.

Bagi Risty, pernikahan dengan Stuart akan menjadi pernikahannya yang kedua, sedangkan bagi Stuart merupakan yang pertama. Pada Oktober 2010, Risty menikah dengan Rifky, dikaruniai seorang anak, dan bercerai pada September 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com