Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Legend Jadi Produser

Kompas.com - 13/04/2015, 16:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS — Penyanyi R&B John Legend (36) mempersiapkan acara kompetisi menyanyi akapela yang terinspirasi dari film komedi musikal Pitch Perfect. Legend yang akan menjadi produser kompetisi Sing it On ini telah menandatangani kontrak awal dengan jaringan TV kabel Pop di Amerika Serikat.

"Saat masih kuliah, saya senang sekali menyanyi akapela. Musik, persahabatan, dan kompetisi mewarnai kehidupan saya di kampus," ujar Legend yang meraih penghargaan Oscar 2015 untuk kategori Best Original Song lewat lagu "Glory".

Legend akan membuat Sing it On yang akan dimulai pada 15 Mei 2015 seperti kisah dalam film Pitch Perfect yang dibintangi Anna Kendrick dan Rebel Wilson. Dewan juri akan mencari kampus yang mempunyai grup akapela terbaik. Ada lima kampus yang dipilih untuk bertarung di ajang International Championship of Collegiate A Cappella di New York, Amerika Serikat, itu.

"Kami tertarik mendokumentasikan perjalanan naik turunnya sebuah grup akapela yang pasti tidak diketahui semua orang. Ini pasti akan menjadi perjalanan menarik, dan saya ingin menjadi bagian dari perjalanan ini," ujar pelantun lagu "All of Me" ini.

Sebuah reality show tak akan menarik tanpa drama intrik antarpeserta. Legend pun akan membuat sebuah drama romantis untuk menemukan semangat bermusik dari para peserta. Kita tunggu karya Legend sebagai produser. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com