Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agus Kuncoro Enggan Bermain Film Horor Lagi

Kompas.com - 14/04/2015, 09:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Agus Kuncoro (42) langsung mengevaluasi diri setelah terlibat peran dalam film Wewe garapan sutradara Rizal Mantovani. Menurut dia, agaknya Wewe bakal menjadi film horor yang pertama dan terakhir yang pernah dibintanginya.

"Ini baru pertama kali main film horor. Saya di film horor, ini yang terakhir kali ya ha-ha-ha," kata Agus usai pemutaran film Wewe di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Pemain sinetron Para Pencari Tuhan tersebut mengatakan, selama proses pengambilan gambarfilm Wewe berlangsung, dia tak pernah merasakan kejadian aneh. Meski begitu, Agus mengaku tak pernah ingin berlama-lama di dalam rumah kosong yang menjadi lokasi shooting utama.

Namun, suami Anggia Jelita ini mengaku merasakan hal berbeda setelah menonton sendiri film yang dibintanginya. Sejak itu Agus enggan untuk bermain film horor lagi.

"Bukan penakut, tapi berhati halus ha-ha-ha. Saya terakhir nonton film horor itu The Ring (salah satu film horor Jepang). Setelah itu, seminggu kehidupan saya enggak asyik. Horor itu saya enggak kuat nonton jadinya," tutur Agus.

"Waktu shooting sih memang sudah kebayang. Cuma pas (filmnya) jadi, saya nonton tadi ada perasaan yang enggak asyik," imbuhnya seraya tertawa.

Lalu mengapa Agus mau berperan dalam film Wewe? "Alasannya pertama, karena Rizal. Kedua, ini film horor tentang keluarga, ada message-nya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com