Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Masih Rahasiakan Akad Nikah

Kompas.com - 23/04/2015, 16:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak vokalis Andien (29) menerangkan bahwa perempuan bernama asli Andini Aisyah Haryadi itu akan mengadakan jumpa pers menjelang resepsi pernikahannya dengan Irfan Wahyudi pada 2 Mei 2015 di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, pihak Andien belum mau menyebut waktu dan tempat akad nikahnya dengan sang tunangan.

Hal itu disampaikan oleh asisten Andien, Olga, dalam wawancara per telepon, Kamis (23/4/2015) di Jakarta. Olga menerangkan pula, sebelum resepsi pernikahan mereka, Andien dan Irfan akan mengadakan jumpa pers.

"Ya, betul. Nanti akan ada presscon jam delapan pagi. Makanya, kami undang untuk presscon di tempat yang sama (dengan tempat resepsi), karena setelah presscon akan ada resepsi," ucapnya.

Namun, ketika ditanya mengenai waktu dan tempat akad nikah Andien dengan Irfan, Olga hanya menjawab bahwa mereka akan memberi keterangan mengenai akad nikah itu dalam jumpa pers tersebut.

"Akad dan resepsi tempatnya beda. Makanya, nanti akan dijawab saat preskon," ucap Olga lagi.

"Tempat enggak terlalu banyak. Andien juga jadwal (kegiatan musiknya) masih penuh. Jadi, nanti dibuat simple," imbuhnya.

Andien dan Irfan sudah bertunangan pada 27 November 2014. Pada 19 April 2015 mereka mengadakan pengajian. Kedua acara itu dilangsungkan secara tertutup. Hanya beberapa foto yang diunggah oleh mereka ke akun media sosial yang menunjukkan acara tersebut dilangsungkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com