Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peniru Ulung Michael Jackson Ingin Hadiahi The Jacksons

Kompas.com - 02/06/2015, 10:11 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu penggemar fanatik mendiang King of Pop Michael Jackson dari Indonesia, Fadly Fuad alias Fadly "Jackson", berharap film drama Persembahan Terakhir karyanya yang akan tayang diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 4 Juni 2015 bisa menjadi sebuah hadiah untuk keluarga besar Jackson atau The Jacksons.

"Insya Allah ke depannya kami akan tayangkan di luar (negeri) juga, atau aku akan kasih hadiah ini untuk keluarganya Michael Jackson," ujar Fadly dalam wawancara usai jumpa pers film Persembahan Terakhir di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).

Sebelumnya, Fadly mengaku sempat bertemu dengan para personel The Jacksons. Dalam pertemuan itu dirinya memberikan poster film Persembahan Terakhir kepada The Jacksons. "Sempat obrolin (film), terus aku kasih posternya, ditandatanganin buat dia (para personil)," kata Fadly.

Persembahan Terakhir berkisah tentang kehidupan Fadly "Jackson" sebagai seorang Michael Jackson Impersonator sejak tahun 1990 yang sempat berhenti untuk menari bersama grup tari MJJ Dance. Pada akhirnya Fadly kembali menari untuk menghibur seorang bocah kecil yang mengidap leukimia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com