Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, WarWar Tampilkan "Girls Power" dari Shae dan Ghaitsa Kenang

Kompas.com - 10/06/2015, 14:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, sekaligus artis peran Shae bersama penyanyi Ghaitsa Kenang, bakal tampil dalam program bincang-bincang musik Warung Warner atau WarWar yang disiarkan Kompas.com bekerja sama dengan label rekaman Warner Music Indonesia melalui jaringan internet (live streaming) http://live.kompas.com/warwar/, Rabu (10/6/2015) mulai pukul 19.00 WIB dan akan tayang dalam format video on demand di saluran Pop Channel K-Vision.

Untuk episode WarWar kali ini, Shae dan Ghaitsa bakal menyuguhkan semangat Girls Power. Mereka tampil bergiliran dalam program bincang-bincang musik yang hadir dwi mingguan dengan durasi satu jam penanyangan.

WarWar akan dibuka dengan cerita Shae yang berencana ke Australia dalam waktu dekat untuk mengerjakan sebuah proyek. "Iya mau ke Australia. Memang ada acara di sana," saat berbincang dengan Kompas.com.

Dalam perbincangan tersebut, pelantun single "Sayang" itu masih merahasiakan tujuannya ke Negeri Kanguru. Begitu juga dengan waktu keberangkatannya ke Australia. Dengan nada misterius, Shae mengatakan bahwa dirinya akan mengunggah video tentang acara yang akan ia hadiri di Australia ke channel YouTube-nya.

"Kalau ke Australia kami bukan shooting video clip. Kalau mau tau tentang apa aku ke Australia, boleh cek YouTube aku dan itu pun bulan depan," tutur Shae sambil tertawa.

Cerita menarik berikutnya datang dari Ghaitsa, penyanyi yang andal memainkan gitar akustik ini bakal mengisahkan pengalaman berada jauh dari keluarga demi mengembangkan karier bermusiknya. Juara ketiga Rising Star Indonesia 2014 ini juga akan menyanyikan lagu "Matahariku" dan berbagi cerita proyek bermusiknya.

Penasaran dengan rencana kegiatan Shae di Australia atau cerita Ghaitsa lebih lanjut? Jangan lupa saksikan WarWar pukul 19.00 malam ini hanya di http://live.kompas.com/warwar/ .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com