Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuki Kato Kesulitan Jadi Wanita "Telmi"

Kompas.com - 12/06/2015, 02:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai Merry, seorang perempuan lugu dan telat mikir alias telmi, artis peran Yuki Kato (20) mengaku cukup mengalami kesulitan.

"Kendala banyak karena saya dapat peran yang mainnya itu di mimik wajah. Di sini saya harus men-deliver apa yang dirasain dengan mimik, ekspresi," ucapnya dalam jumpa pers film Pizza Man, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Namun, akhirnya kendala itu bisa ia atasi setelah menjalani proses membaca skenario selama tiga minggu. Pemain sinetron Penyihir Cantik ini juga dituntut untuk menghadirkan situasi komedi tanpa menggunakan dialog yang lucu.

"Ini kan komedi situasi jadi situasi yang ada jadi banyolan. Sama sekali enggak melawak. Seru hasilnya jadi kayak gitu. Enggak nyangka gue bisa sebego itu," tuturnya.

Demi totalitas berakting, Yuki berani melakukan adegan berlari keluar kamar mandi dengan celana dalam yang masih menggantung di paha. Ia tak merasa khawatir adegan itu mendapat cemooh dari penggemar atau penonton.

"Adegan itu cukup berani, aku mikir para penggemar bakal protes enggak ya. Tapi pas mikir lagi, 'Gue harus profesional'. Kalau enggak ada adegan itu enggak bakal lucu, enggak bakal dongkrak karakter yang kita mainkan. Jadi aku enggak keberatan," kata Yuki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com