Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Ingin Jajal Panggung Teater

Kompas.com - 12/06/2015, 06:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermain di panggung teater menjadi salah satu hal yang ingin dilakukan artis peran dan mantan anggota boyband SM*SH, Morgan Oey (25) yang sebelumnya sudah mencicipi dunia musik, layar kaca, serta layar lebar.

"Nyanyi, sinetron, FTV, film udah. Host pernah off air, cuma belum dapat feel-nya. Paling yang belum dan mau dicoba itu panggung teater sih," ucap Morgan usai jumpa pers film Dreams, di Cafe Seremanis, Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015) sore.

Hingga saat ini, kata Morgan, belum ada tawaran bermain teater yang datang kepadanya. Ia memaklumi bahwa mengambil peran di teater tak seperti peran layar kaca atau film.

"Belum ada yang nawarin. Tapi kalau mau masuk teater kan biasanya masuk komunitas gitu. Aku belum terdaftar di komunitas manapun. Welcome sih kalau ada tawaran," ujar Morgan.

Menurut dia, berperan di teater bukanlah sesuatu yang mudah. Pendalaman karakternya harus lebih dalam lagi agar bisa membuat penonton berkesan.

"Dunia teater itu satu media akting yang loud. Approaching ke audience yang menonton langsung. Ke depannya iya, sempat kepikir (main teater). Cuma sekarang memang lagi fokus ke film dulu. Kalau nyanyi, doain aja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com