Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino G Bastian Kecam Dugaan Pembunuhan Angeline

Kompas.com - 13/06/2015, 16:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vino G Bastian (33) mengecam kasus kematian tak wajar dengan dugaan pembunuhan yang menimpa Angeline, anak perempuan berusia delapan tahun yang tinggal di Sanur, Bali. Suami Marsha Timothy ini menuntut agar pihak kepolisian tak hanya menghukum pelakunya saja.

"Menurut gw bukan cm pelaku yg hrs dihukum tp semua pihak yg menutupi, mengetahui tp gak melapor/bertindak apa2 hrs dpt sanksi. #RIPAngeline," tulis Vino dalam akun Twitter-nya, Kamis (11/6/2015).

Menurut Vino, ada hikmah dari kematian gadis kecil yang dikabarkan kerap mendapat perlakuan kasar dari ibu angkatnya, Margareith. "Tuhan menyelamatkan Angeline dengan mengambilnya lbh cepat utk mengakhiri penderitaannya," Tulis Vino lagi.

Angeline pertama kali dilaporkan hilang pada 16 Mei 2015 lalu oleh ibu angkatnya. Setelah pencarian selama hampir sebulan, polisi akhirnya menemukan jenazah bocah yang diadopsi sejak berusia tiga hari itu terkubur di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam No 26, Sanur, Denpasar, Bali, pada Rabu (10/6/2015) siang.

Dari hasil pemeriksaan, polisi menetapkan mantan pembantu rumah tangganya bernama Agus sebagai tersangka pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Angeline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com