Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Tak Dibolehkan Hanung Main Sinetron Seri Ramadhan Kali Ini

Kompas.com - 15/06/2015, 17:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan produser film Zaskia Adya Mecca (27) mengatakan, ia tidak dibolehkan oleh suaminya, sutradara Hanung Bramantyo, untuk main sinetron seri edisi Ramadhan tahun ini, yang memakan banyak waktu di luar keluarga. Menurut Zaskia, Hanung meminta ia berkegiatan di rumah selama bulan puasa kali ini demi kedua anak mereka.

"Biasanya setiap tahun jadi artis Ramadhan, mungkin karena aku berhijab. Tapi, sekarang, akan banyak jadi ibu rumah tangga," ujar Zaskia dalam wawancara di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Menurut Zaskia pula, Hanung meminta hal itu karena kedua buah hati mereka, Kanna Sybilla Bramantyo (4) dan Kala Madali Bramantyo (1), membutuhkan perhatian orangtua mereka selama bulan puasa.

"Jadi, Ramadhan ini spesial, full of family time," ujarnya.

Meski dilarang main sinetron seri dalam bulan puasa tahun ini, Zaskia tetap boleh mengurus bisnis fashion untuk mereka yang mengenakan hijab dan main dalam Ramadhan di Atas Awan, sebuah drama seri radio yang akan disiarkan selama bulan puasa oleh salah satu stasiun radio di Jakarta.

"Alhamdulilah ketika enggak main sinetron malah dapat tawaran main drama radio. Kebetulan kerjanya juga selesai sebelum Ramadhan, jadi, mainan baru lah," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com