Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande Hibur Jakarta, Harga Tiket hingga Rp 6 Juta

Kompas.com - 16/06/2015, 17:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis dan artis peran dari AS, Ariana Grande (21), akan mengadakan konser di Jakarta untuk kali pertama pada 26 Agustus 2015. Kepastian penyelenggaraan konser itu disampaikan oleh pihak Dyandra Promosindo, promotor konser tersebut.

"Kami hari ini memastikan Ariana sudah confirm, 26 Agustus nanti menggelar konser dalam rangka The Honeymoon Tour di JIExpo Kemayoran, Jakarta," kata Senior Project Manager Dyandra Entertainment Febriana Sibuea, dalam jumpa pers konser tersebut di kawasan Senayan City, Selasa (16/6/2015).

Pelantun "One Last Time" itu secara resmi juga telah mengumumkan jadwal konsernya di Jakarta melalui situs www.arianagrande.com. Indonesia mendapat kesempatan sebagai salah satu dari tiga negara Asia yang akan didatangi oleh Ariana untuk tur internasional pertamanya tersebut.

"Di region Asia hanya ada tiga negara yang terdaftar di tur Ariana, yaitu Filipina, Jepang, dan Indonesia," kata Febriana lagi.

Konser Ariana itu akan dilangsungkan selama dua jam, mulai pukul 20.00 WIB. Tiketnya akan mulai dijual pada 19 Juni 2015 dengan harga Rp 800.000 hingga Rp 6 juta per lembar.

The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album teranyar Ariana Grande, berjudul My Everything. Rangkaian tur itu dimulai pada April 2015 di AS dan Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com