Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahitna Siapkan Konser 30 Tahun Berkarya

Kompas.com - 23/06/2015, 19:09 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik Kahitna sedang dalam proses menyiapkan konser untuk memperingati 30 tahun berkarya di belantika musik Indonesia.

"Insya Allah nanti di bulan Februari 2016 kami akan ngadain konser 30 tahun kami berdiri," kata salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus, mewakili Mario Ginanjar (vokal), Carlo Saba (vokal), Yovie Widianto (piano), Bambang Purwono (keyboard), Dody Is (bas), Andrie Bayuadjie (gitar), Harry Suhardirman (perkusi), dan Budiana (drum) dalam wawancara sebelum tampil di Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/6/2015) malam.

Dalam rangka persiapan konser 30 tahun Kahitna berkarya, pada Ramadhan 1436 Hijriah atau bertepatan dengan 2015 ini, Hedi dkk sedang merekam sebuah single baru yang rencananya akan dirilis.

"Kami kalau bulan puasa itu malah rekaman lagu ya. Jadi, kami di bulan puasa ini juga lagi rekaman sebuah single baru," kata Mario.

"Dari single itu nantinya akan kami buat album dan rencananya akan dirilis sebelum konser pada Februari nanti," timpal Hedi.

Mengenai materi lagu dan albumnya nanti, Kahitna tetap mengetengahkan tema cinta. "Pastinya cinta ya temanya, tapi untuk yang single kali ini kami belum bisa ngasih bocoran karena belum pasti juga judulnya, masih digarap," tutur Hedi.

Kahitna berharap rencana mereka tersebut akan berjalan lancar hingga tiba waktunya konser pada Februari 2016 mendatang. "Ya semoga lancar dan albumnya sudah dirilis sebelum konser nanti," kata Hedi lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com