Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalau Punya Waktu, Venna Melinda Pilih Salsa daripada Sinetron

Kompas.com - 24/06/2015, 11:45 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anggota Komisi X DPR RI yang pernah aktif sebagai artis peran dan instruktur olah raga kebugaran, Venna Melinda (42), menyatakan bahwa ia sudah tidak memiliki waktu lagi untuk main sinetron dan bersalsa.

"Waktunya memang sudah tight banget, karena, buat saya, jangankan sinetron, salsa aja saya sudah enggak lakukan. Bukan karena ada undang-undang (mengenai kode etik anggota DPR RI) dari MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan), buat saya, saya dari 2009 commit untuk jadi politisi, jadi anggota DPR," kata Venna dalam wawancara di Gedung Nusantara 1, DPR dan MPR RI, Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Puteri Indonesia 1994 ini mengaku, kegemaran bersalsanya kini kerap terbendung karena jadwal kegiatannya sebagai anggota DPR RI sangat padat.

"Salsa aja yang cuma dua jam, saya enggak bisa. Jadi, ya, sudah lah. Sudah ngelangkahin kaki, terjun sekalian," sambungnya.

Venna mengaku pula, sebenarnya ia juga masih mendapat tawaran untuk main sinetron. Namun, lanjutnya, kalau ada waktu, ia lebih memilih salsa ketimbang sinetron.

"Saya sih banyak (tawaran main sinetron). Cuma, buat saya sih lebih menggiurkan salsa kali ya,' ujar ibu dua anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com