Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken Belum Mau Pacaran

Kompas.com - 02/07/2015, 12:29 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Populer dan digandrungi banyak perempuan ternyata tidak membuat artis peran Adipati Dolken (23) memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk mencari pacar. Adipati mengaku masih harus memusatkan dirinya untuk kariernya dalam seni peran.

"Saat ini saya belum punya pacar. Saya juga belum mau mikirin hal itu, karena sekarang waktu banyak saya habiskan ke kesibukan shooting dan segala macamnya," kata Adipati dalam wawancara usai acara buka puasa bersama pihak Sophie Paris beserta para selebriti dan anak yatim di gedung Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Adipati belum mau berpacaran juga karena memilih untuk membelanjakan waktu luangnya dengan hobinya bermain sepak bola dan game.

"Ya karena saya sekarang juga lagi aktif di dunia bola dan game. Kasihan juga kan kalau punya pacar tapi saya malah asyik main game dan main bola doang," tuturnya.

"Ya kan kasihan kalau dicuekin gara-gara hobi," imbuh pemuda yang pernah digosipkan menjalin cinta dengan rekan-rekan seprofesinya, Eva Celia dan Maudy Ayunda, ini.

Meski begitu, pemeran Harun dalam film Sang Kiai dan Soedirman dalam film Jenderal Soedirman ini juga tidak menyangkal bahwa ia ingin memiliki pasangan hidup. Ia lantas menyebut kriteria perempuan idamannya.

"Ya sama kayak kebanyakan laki-laki, pasti pengin punya pacar yang cantik. Cantik menurut saya ya orangnya baik gitu, susah dijelasinnya," ujarnya lalu tertawa.

"Yang penting, bisa bikin saya nyaman dan orangnya enggak berlebihan aja," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com