Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Aktor Hongkong Ini, Jakarta Kian Macet

Kompas.com - 02/07/2015, 23:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga dari Hongkong, Michael Wong (50) mengaku cukup terkejut ketika melihat kondisi Jakarta saat ini. Pada kunjungannya untuk kali ketiga ke Ibu Kota, pria yang pernah beradu akting dengan Jackie Chan dalam film Thunderbolt itu menyebut Jakarta semakin ramai dan macet.

"Ketika datang lagi ke Jakarta sekarang saya kaget, kagum dengan pembangunan Jakarta sekarang. Lebih ramai dan macet," ucapnya usai menghadiri jumpa pers Rimowa Handmade, di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015) malam.

Michael mengatakan, kali pertama dirinya bertandang ke Jakarta saat mempromosikan film Legacy of Rage bersama putra legenda martial arts Bruce Leeaktor, Brandon Lee, pada 1987. Kala itu, menurut dia, wajah Jakarta sangat berbeda dari yang sekarang.

"Dulu seperti masih perawan, masih sepi. Datang yang kedua, dua tahun lalu," tutur pemain film Transformer: Age of Extinction ini.

Michael saat ini telah menyelesaikan film terbaru yang berjudul Skiptrace bersama aktor laga Jackie Chan. Selain itu ia juga terlibat peran dalam film Hongkong Pirates. Apakah nantinya Michael akan bermain film Indonesia?

"Belum ada yang menawari saya untuk main film di Indonesia," kata Michael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com