Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Semua Anggota Tubuh Bayi Nagita Slavina Komplet

Kompas.com - 10/07/2015, 09:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nagita Slavina (27) atau Gigi, istri artis peran dan pembawa acara yang juga menyanyi Raffi Ahmad (28), diperkirakan akan melahirkan pada Agustus 2015. Kata Raffi, dari hasil pemeriksaan terkini, kondisi bayi yang berada di dalam kandungan Gigi baik-baik saja.

"Alhamdulillah, udah dicek beberapa hari yang lalu. Jantung bayi bagus, semua anggota tubuh komplet," ujar Raffi dengan senyum semringah seusai acara Design Competition 2015 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Raffi mengatakan pula, dokter kandungan Gigi sempat menyarankan sang calon ibu untuk tidak berpuasa. Namun, Gigi tetap berpuasa.

"Aku khawatir, tuh. Aku nanya, 'Kuat, enggak?' Tapi, untungnya enggak apa-apa. Alhamdulillah," ucap Raffi.

Berkait dengan perayaan Idul Fitri 1436 Hijriah, Raffi mengaku senang karena ini akan menjadi kali pertama baginya ber-Lebaran dengan Gigi sebagai istrinya.

"Ya, senanglah tahun ini sudah nikah, punya istri, bulan depan punya anak. Alhamdulillah," ujar Raffi, yang menikah dengan Gigi pada 17 Oktober 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com