Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherly: Enggak Ada Konflik Antarpersonel Cherrybelle

Kompas.com - 19/07/2015, 18:02 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keenam personel Cherrybelle yang telah keluar dari girlband tersebut, yaitu Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, mengungkapkan bahwa tidak ada konflik antara mereka dengan tiga personel yang masih bertahan dalam Cherrybelle.

"Enggak ada konflik yang terjadi antarpersonel Cherrybelle. Konflik dengan tiga teman lainnya yang masih di Cherrybelle juga tidak," kata Cherly dalam wawancara di UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis lalu (16/7/2015).

Bahkan, menurut Cherly, sampai saat ini hubungan mereka dengan ketiga personel Cherrybelle yang masih bertahan, yaitu Christy, Novi, dan Angel, masih sangat baik.

"Kami masih tinggal satu rumah, satu atap sama mereka, tinggal berdekatan juga. Hubungan kami masih tetap baik," ujarnya.

"Jadi, alasan kami keluar bukan karena konflik antarpersonel," tekannya.

Alasan utama enam personel Cherrybelle tersebut keluar, menurut Cherly, adalah murni karena ada perbedaan visi dan misi antara mereka dengan pihak manajeman mereka, CBM Entertainment.

"Alasan utama ya karena kami udah beda visi dan misi. Ketika manajemen punya planning hal-hal A, B, C, dan D, kami enggak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan kami berenam. Makanya, kami keluar secara bersamaan," terang Cherly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com