Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman yang Membantu Chelsea Islan

Kompas.com - 21/07/2015, 19:25 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Chelsea Islan (20) mengaku tak kesulitan memerankan tokoh Miss Amira, guru Bahasa Inggris dalam film terbaru yang berjudul Love You... Love You Not.

"Saya sendiri enggak merasa ada kesulitan sama sekali ya dalam meranin sosok guru Bahasa Inggris bernama Miss Amira," kata Chelsea dalam jumpa pers di sela-sela shooting film Love You... Love You Not, di Gedung Arsip Nasional, Gajah Mada, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Chelsea mengatakan, ia pernah punya pengalaman mengajar bahasa Inggris di panti asuhan ketika dirinya duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. "Nah, dari situ akhirnya saya menggunakan pengalaman itu untuk di film ini," tuturnya.

"Jadi, research dan observasi sudah terjadi lama sekali," imbuh Chelsea.

Perempuan bernama lahir Chelsea Elizabeth Islan menilai bahwa Love You... Love You Not yang merupakan daur ulang dari I Fine Thank You, Love You dari Thailand tersebut memiliki nilai edukasi.

"Intinya, film ini adalah film yang fun, fresh, entertaining, dan educating juga karena film ini juga mengajarkan mengenai bahasa Inggris," ungkap Chelsea.

Film drama komedi tersebut rencananya akan diputar di bioskop-bioskop pada 13 Agustus 2015 nanti. Selain Chelsea, artis-artis peran Hamish Daud Wylie, Miller Kahn, Fico, dan Kemal Palevi juga turut berakting dalam film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com