Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Enam Bulan Koma, Putri Whitney Houston-Bobby Brown Meninggal Dunia

Kompas.com - 27/07/2015, 10:24 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber BBC.com
AFP PHOTO/FREDERIC J BROWN Bobbi Kristina Brown hadir pada acara pemutaran perdana film Sparkle di Grauman's Chinese Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, AS, 16 Agustus 2012.

DULUTH, KOMPAS.com — Sesudah enam bulan mengalami koma, Bobbi Kristina Brown, putri mendiang vokalis legendaris Whitney Houston dan penyanyi R&B Bobby Brown, meninggal dunia dalam usia 22 tahun. Hal itu dikatakan oleh pihak keluarga mereka di Duluth, Georgia, AS, pada Minggu (26/7/2015) waktu setempat.

"Bobbi Kristina Brown meninggal dunia padal 26 Juli 2015 dikelilingi oleh keluarganya, dan ia akhirnya telah damai dalam pelukan Tuhan," kata Kristen Foster, yang mewakili keluarga mereka.

Bobbi meninggal setelah enam bulan mengalami koma. Pada 31 Januari 2015, ia ditemukan tidak sadarkan diri dalam sebuah bathtub di sebuah rumah di Atlanta, yang ia tinggali bersama sang kekasih, Nick Gordon. Menurut laporan polisi, Bobbi "tenggelam" dalam bathtub. Pada waktu itu, Gordon mengatakan bahwa Bobbi terlihat tidak bernapas dan denyut nadinya rendah sebelum ambulans datang.

Sejak kejadian tersebut, Bobbi tak pernah sadarkan diri lagi dan berada dalam kondisi koma. Sebulan yang lalu, ketika kondisinya semakin memburuk, Bobbi dipindahkan ke sebuah tempat perawatan khusus di Duluth, Georgia.

Pihak keluarga melalui Foster juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah mendukung dan berdoa bagi Bobbi.

"Kami juga ingin berterima kasih atas dukungan dan cinta yang begitu besar dari semuanya selama beberapa bulan ini," tutur Foster.

Bobbi merupakan anak tunggal dari Whitney Houston dan Bobby Brown. Ia lahir pada 4 Maret 1993 di Livingston, New Jersey, AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com