Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunggu Melahirkan, Nagita Slavina Ber-Dubsmash

Kompas.com - 14/08/2015, 19:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nagita Slavina (27), istri pembawa acara Raffi Ahmad (28), Jumat ini (14/8/2015) telah berada di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat, menjelang melahirkan. Uniknya, sambil menunggu persalinan, perempuan yang akrab disapa Gigi ini masih menyempatkan diri membuat video Dubsmash.

Video Dubsmash Gigi itu diunggah oleh Raffi pada akun Instagram-nya.

"Nyanyiii sambil nunggu debay. Memsyeee (panggilan Raffi untuk Gigi)," tulis Raffi pada Jumat ini.

Pada video tersebut terlihat Gigi sedang berlatih hypnobirth atau metode relaksasi untuk melancarkan kehamilan. Ia duduk di atas bola karet besar sambil bergoyang naik turun. Seorang instruktur hypnobirth berada di sampingnya. Namun, Gigi tampak tak peduli dan terus menyanyi.

"Sembilan bulan ibu mengandung dan melahirkan kita ke dunia. Siang dan malam," lantun  Gigi sambil menggerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan.

"Lutunaaa bumil duduk di bola bola supaya debay-nya (dede bayi) lancar cari jalan keluar ya," tulis Raffi lagi.

Beberapa foto pada akun Instagram Raffi juga memerlihatkan dirinya setia mendampingi sang istri menanti kelahiran anak mereka.

Sementara itu, rekan Raffi-Gigi, pembawa acara Melanie Ricardo, sudah berada di RSIA Bunda. Namun, aku Melanie, ia belum bisa menemui Gigi.

"Yang saya denger, Gigi udah bukaan pertama. Kepastian seperti apa, belum tahu, belum bisa naik ke atas (ke kamar Gigi). Bukaan pertama kan bisa cepet, bisa lama. Kalau bukaan pertama bisa malam ini, bisa besok, atau dua hari lagi," kata Melanie kepada para wartawan di RSIA Bunda.

"Mudah-mudahan Gigi enggak lama kesakitan. Kita doain niat dia melahirkan normal lancar," katanya lagi.

"Belum sempet Whatsapp Raffi," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com