Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Besar, Nagita Slavina Tak Kerepotan

Kompas.com - 20/07/2015, 17:36 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nagita Slavina (27) terlihat sangat santai dengan kandungannya yang telah berusia sembilan bulan. Saat diwawancara oleh para pewarta di acara jumpa pers kompetisi desain Rosewood Living di Hotel Le Meredien, Jakarta (9/7/2015) aktris yang akrab disapa Gigi ini menjawab santai pertanyaan seputar kehamilannya. 

"Tidak ngidam apa-apa, tidak ada keluhan apa-apa," ujar Gigi. "Paling sewot-sewot sedikit. Wajar itu karena hormon ibu hamil," sambungnya.

Gigi yang saat ditemui menggunakan kemeja hijau tua, legging, kacamata hitam di kepala dan sepatu hak datar tampil kasual dan santai mendampingi sang suami, artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad.

Soal berbusana, Gigi ternyata tak mau ambil pusing, ia memilih menggunakan busana lama bukan busana khusus ibu hamil. "Alhamduilah masih pakai baju lama sebelum hamil. Kalau celana ya beli, soalnya enggak ada yang muat lagi," ujar Gigi  dengan canda.

Wanita satu ini agaknya tak suka tampil heboh atau glamor. Gigi bahkan mengatakan tak peduli dengan merek busana. "Yang penting kualitasnya," katanya.

Saat ini selain sedang mempersiapkan persalinan anak pertamanya yang ingin dilakukan secara normal, Gigi bersama empat orang temannya juga sedang merencanakan bisnis lini busana yang akan diluncurkan tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com