Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Sudah Pilih Cincin Nikahnya

Kompas.com - 14/08/2015, 20:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julia Perez (35) alias Jupe pada Jumat (14/8/2015) siang telah memilih cincin untuk pernikahannya kelak.

"Saya memilih cincin pernikahan kelak nantinya dari produk terbaru dari Anne Avantie dan The Palace," tutur perempuan yang mengaku sedang dekat dengan seorang pria pengusaha berdarah Arab ini usai menghadiri acara peluncuran koleksi cincin di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat siang.

Perempuan yang bernama lengkap Yulia Rachmawati ini menuturkan, cincin yang ia pilih bernama Sido Asih. Artinya, kesetiaan dan kasih sayang berkelanjutan dari sepasang pengantin. Menurut Jupe, arti tersebut bisa menjadi doa untuk kehidupan asmaranya yang telah dua kali kandas.

"Saya selalu gagal dengan kesetiaan. Saya berharap dengan pasangan saya berikutnya, bermodalkan kesetiaan dan kasih sayang, karena kalau orang sayang, pasti setia dan insya Allah langgeng seumur hidup," tutur perempuan yang sekali bercerai dan sekali putus tunangan ini.

Selain sudah memilih cincin nikahnya, pedendang "Belah Duren" ini juga sudah berbicara mengenai gaun pengantinnya dengan perancang busana Anne Avantie.

"Bunda Anne Avantie mau kasih satu. Aku kan maunya Bunda Anne. Aku kan ada Jawa-nya. Jadi, mau kultur Jawa itu tetap ada. Bunda bilang, 'Nanti aku bikinin spesial buat kamu.' Buat acara lamarannya, perkawinan juga. Bunda Anne selalu support aku. Aksesorinya juga udah di-support," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com