Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia: Aku Belum Puas dengan Ahmad Dhani

Kompas.com - 21/08/2015, 12:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Eva Celia (22) mengaku menyukai lagu-lagu Dewa 19 dan pentolan band tersebut, Ahmad Dhani. Dewa dan Dhani, menurut Eva, juga memberi pengaruh terhadap gaya bermusiknya.

"Suka banget sama Dewa. Suka banget sama Ahmad Dhani. My dad, of course. Banyak sih yang influence," kata putri pemusik Indra Lesmana ini kepada para wartawan setelah tampil dalam acara Fashion Rock di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015) malam.

Anak artis peran dan penyanyi Sophia Mueller ini mengatakan pula, sebenarnya ia sudah pernah bekerja bareng Dhani dan putra sulungnya dari artis musik Maia Estianty, Al Ghazali, dalam konser Adu Bintang 2, pada 2014. Ketika itu pemain film Pendekar Tongkat Emas ini berdua Al membawakan lagu karya Dhani yang berjudul "Kasidah Cinta".

Namun, lanjut Eva, ia merasa belum puas dan ingin bekerja bareng Dhani lagi. 

"Kemarin sempet kolaborasi sama Ahmad Dhani. Tapi, pengin lagi, belum puas, he he he," ujar Eva, yang juga menyukai artis R&B Jill Scott, "Ratu Soul" Aretha Franklin, dan pemusik jazz Donny Hathaway.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com