Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Ahmad Dhani Tak Maafkan Farhat Abbas

Kompas.com - 24/08/2015, 16:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani (43) mengatakan tidak memaafkan Farhat Abbas (39), kendati pengacara itu sudah meminta maaf kepada Dhani.

"Memaafkan, enggak, seinget saya enggak ada," ujar Dhani, yang mengadakan jumpa pers di kediamannya, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2015), menanggapi sidang praperadilan Farhat sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap Dhani.

Dhani mengatakan pula, ia tak berbelas kasih kepada Farhat karena tidak ingin ada kejadian yang sama yang dialaminya menimpa orang-orang lain.

"Kenapa tidak? Kalau saya maafkan, nanti dia akan berbuat begitu lagi sama orang lain, tidak akan menimbulkan efek jera," ujar suami penyanyi Mulan Jameela ini.

Dhani ingin Farhat menerima hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Apalagi, menurut Dhani, tindakan Farhat sudah menyentuh hukum, sehingga harus ditanggapi melalui jalur hukum juga.

"Yang penting, harus ada ketentuan hukum, ini bersalah," ucapnya.

Dhani berseteru dengan Farhat setelah Farhat melontarkan tweet  yang menyinggung Dhani terkait kecelakaan mobil di Tol Jagorawi pada 2013, yang menimpa Dul, yang dalam usia 13 tahun diizinkan oleh Dhani mengendarai mobil. Dhani melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com