Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ADA Band Rencanakan Konser 20 Tahun Berkarya

Kompas.com - 26/08/2015, 00:16 WIB

SENTUL, KOMPAS.com -- Untuk merayakan 20 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, grup ADA Band berencana akan menggelar konser tunggal pada 2016 mendatang.

"Yang jelas tahun depan kami 20 tahun, materi untuk dijadikan sesuatu itu banyak banget. Semacam teatrikal dan musik itu sangat bisa sekali. Kalau director-nya spektakuler, pasti jadi spektakuler," kata vokalis ADA Band, Donnie Sibarani mewakili Suriandika Satjadibrata (bas), Marshal Surya Rachman (gitar), dan Aditya Pratama (drum) di sela Kejuaraan Nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/8/2015).

Menjelang pencapaian 20 tahun ADA Band, saat ini Donnie bersama reka-rekan segrupnya tengah sibuk d dapur rekaman untuk menggarap album ke-13 mereka.

"Kami sekarang punya label baru, ABM Entertaiment. Enggak banyak label yang mau mikirin konser buat ADA Band, buat kami ini kesempatan besar," kata Dika.

Dika mengatakan, loyalitas penggemar membuat ADA Band selalu bersemangat untuk terus berkaraya menghasilkan musik yang menginspirasi. "Kami membuat saja, ternyata karya kami banyak mempengaruhi kehidupan orang banyak," Dika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com