Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Lulus Tantangan Perut Rata

Kompas.com - 01/09/2015, 12:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermain dalam film bergenre thriller-dark romance berjudul Lily Bunga Terakhirku, artis peran Wulan Guritno (35) mengaku berhasil melewati tantangan yang cukup berat dan unik. Apa itu?

"Gue berhasil menahan perut sepanjang film. Ha ha ha," ujarnya usai jumpa pers film Lily Bunga Terakhirku di Cinemaxx, fX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Dalam film yang disutradari oleh artis peran Indra Birowo itu, Wulan berperan sebagai seorang mucikari pemilik rumah bordil kelas atas yang sehari-hari mengenakan busana ketat. Perut Wulan harus tampak rata. Oleh karena itu, dalam beradegan di depan kamera, ia harus menahan napas dalam-dalam.

"Baju gue ketat melulu. He he he. Jadi harus tahan perut. Sebagai ibu tiga anak, seseksi-seksinya, ada dong lipatan. Terus, gue lihat, coba cek dulu (hasil shooting). Aduh, perutnya, ulang-ulang (shooting)," cerita istri Adilla Dimitri ini sambil tertawa.

Setiap sebentar saja ia melepas napasnya, bagian tubuhnya tersebut akan terlihat menonjol lagi.

"Kalau enggak tahan dikit, itu agak bleduk dikit. Jadi, harus double konsentrasi. Kadang, kalau lagi adegan dramatis kan kita lupa segalanya kan, tapi gue harus keingetan perut," kisahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com