Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syaharani Tanpa Queenfireworks di Jakarta Jazz Festival

Kompas.com - 16/09/2015, 20:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis jazz Syaharani (44) mengaku akan tampil tanpa bandnya nya, Queenfireworks, saat dirinya memeriahkan Jakarta Jazz Festival 2015 di Plaza Barat Senayan, Jakarta, 19 September 2015 mendatang.

"Saya enggak bawa konsep Syaharani & Queenfireworks, tapi di festival ini saya akan main dengan konstelasi lagu cinta dengan Indro Hardjodikoro," tuturnya usai konferensi pers di fX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2015).

Syaharani mengatakan, khusus di Jakarta Jazz Festival dirinya ingin tampil berbeda. "Aku bikin konsep beda, biar enggak sama dengan festival sebelah. Itu bagian dari heterogenitas kota Jakarta. Jadi supaya enggak sama," kata Syaharani.

Pelantun "Selalu Ada Cinta" ini dijadwal tampil hampir satu jam. "(Durasi) 45 menit tapi tergantung improvisasinya. Kami main di festival ngalir biasanya siapin delapan sampai 10 lagu dan disesuaikan dengan jam," ujarnya.

Selain Syaharani, ada pula Ireng Maulana & Friends, Andien, Sandhy Sondoro, Teza Sumendra, Reza Artamevia, Syaharani, Inna Kamarie, Andita, Beben Jazz, dan Yuyun George & Jazmint Brass Band feat Lana Niti Baskara bakal meramaikan tontonan gratis Jakarta Jazz Festival 2015 yang digelar di luar ruangan dari pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com