Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikke Nurjanah Menggantung Dulu Asmaranya

Kompas.com - 17/09/2015, 20:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak bercerai dengan artis musik Aldi "Bragi" pada 2007, vokalis dangdut Ikke Nurjanah (41) belum lagi terdengar menjalin hubungan serius. Tanpa pendamping hidup selama delapan tahun, ibu satu anak ini tampak santai.

"Asmara saya sekarang, saya gantung dulu, he he he," ujarnya dalam wawancara usai acara peluncuran album barunya, I Love DutKustik, di Restoran Kembang Goela, Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015) malam.

Ikke mengaku bahwa ia masih memiliki banyak pertimbangan untuk menikah lagi.

"Takut sih enggak. Cuma, aku udah pernah menikah terus berpisah. Jadi, banyak pertimbangannya. Muncul ketakutan-ketakutan kecil," tuturnya.

Keinginan memiliki pasangan hidup lagi, diungkapkan oleh Ikke, pasti ada. Hanya saja, ia berpikir, mungkin saat ini belumlah menjadi waktu yang tepat baginya.

"Tuhan memberikan peluang-peluang besar. Misalnya, kesempatan bekerja sama dengan label musik besar. Jadi, saya ingin menunjukkan yang terbaik. Fokus di situ dulu. Masalah pendamping hidup, mungkin akunya yang belum siap," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com