Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sial, Tatjana Saphira Terpaksa Enam Kali Ditampar

Kompas.com - 21/09/2015, 21:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Seumur hidup artis peran Tatjana Saphira (18) mengaku belum pernah merasakan ditampar. Namun, ketika merasakannya untuk kali pertama, Tatjana terpaksa mendapatkan tamparan di pipi sebanyak enam kali saat melakoni salah satu adegan dalam film I am Hope.

"Aku belum pernah ditampar in my whole life, apalagi di film. Ini pertama kalinya dan sakit ya. Enam kali take dan nyebelin banget," kata Tatjana dalam wawancara usai peluncuran teaser poster I am Hope di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Pengambilan gambar adegan itu, kata Tatjana, terpaksa diulang bukan karena akting atau lawan mainnya yang tak bagus, tetapi karena bocoran suara-suara di sekitar lokasi shooting yang mengganggu.

"Itu take terus bukan karena kaminya. Karena di luar kan ada suara-suara berisik. Jadi masuk suaranya. Dan itu scene-nya intens, aku lagi emosi-emosinya," kata dia.

"Ditampar mana enak sih. Tapi akhirnya respon yang baik aku dapat dari director (sutradara)," tambah Tatjana.

Sayang, Tatjana belum mau menjelaskan secara detil adegan dirinya ditampar karena film yang disutradarai Adilla Dimitri ini masih dalam proses shooting.

"Enggak bisa bilang banyak tapi ya, harus ditonton," kata dia.

Lanjut Tatjana, terlibat peran dalam film yang mengangkat kisah penderita kanker tersebut cukup berat baginya. Kekasih artis peran Herjunot Ali tersebut dituntut harus melakukan riset agar bisa mendalami karakter Mia.

"Jujur ini film terberat. Aku belum pernah perankan tokoh kayak Mia gini. Biasanya light. Waktu persiapan pendek. Karena waktu sign film ini dua atau tiga minggu sebelum shooting, jadi aku kejar sendiri, research. Aku langsung hubungin saudara yang kerja di Yayasan Kanker Indonesia. Ini pengalaman unik. I'm happy to have this job," kata Tatjana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com