Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Stuart Collin Sayangkan Sikap Risty Tagor

Kompas.com - 12/10/2015, 15:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Stuart Collin (25) mengaku hingga saat ini tetap berusaha meluluhkan hati istrinya, Risty Tagor (26), agar perceraian mereka tak terjadi.

"Usaha-usaha sudah ada, tapi aku dan Risty saja yang tahu, enggak usah kasih unjuk," ucap Stuart kepada para wartawan setelah menghadiri sidang kedua mediasi terkait gugatan cerai Risty, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Senin (12/10/2015).

"Prihatin aja (Risty mengalami pendarahan atau flek pada kehamilannya), semoga kondisinya membaik. Kan (bayi dalam kandungan Risty) anakku juga. Terakhir, ketemu pas sidang pertama," ucapnya lagi.

Kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson, mengatakan bahwa Stuart tak pernah berhasil menemui Risty untuk menyelesaikan masalah mereka.

"Stu (Stuart) kecewa enggak bisa ketemu dan sebenarnya pengin ketemu anaknya, lihat kandungan istri. Itu inisiatif Stu, pengin lihat. Kalau dihalangi, enggak tahu. Yang pasti, (Risty) dihubungi di rumahnya enggak ada, didatangi juga enggak ada," tutur Ferry.

Stuart, menurut Ferry, sangat menyayangkan sikap Risty, yang belum menyambut baik maksud Stuart itu.

"Dari, Stu ada usaha, dari sana (Risty) belum bisa. Kami menyayangkan Saudari Risty, karena ini peluang yang baik ya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com