Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Pajang Foto Maia Estianty Berdandan bareng Mulan Jameela

Kompas.com - 17/10/2015, 11:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com — Meski sudah bercerai dari vokalis, pencipta lagu, pemain keyboard, dan produser musik Maia Estianty, rupanya Ahmad Dhani yang berprofesi sebagai artis musik agaknya tak sepenuhnya melupakan mantan istrinya itu. Di rumah karaoke miliknya yang berada di Bogor, Jawa Barat, Dhani memajang sebuah foto istrinya saat ini, vokalis Mulan Jameela, tengah berdandan bersama Maia dalam satu bingkai.

"Kenapa ada? Itu konsep bareng-barenglah (dengan manajemen). Tergantung dan suka-suka owner saja. Saya enggak masalah," ujar Dhani seusai grand opening Masterpiece cabang Bogor, Jawa Barat, di Jalan Padjadjaran, Jumat (16/10/2015).

Dalam foto tersebut, Mulan dan Maia terlihat akur. Ketika itu keduanya masih bergabung dalam Duo Ratu. Berkait dengan siapa yang memilih foto tersebut, Dhani mengaku foto tersebut dipilih oleh pihak manajemen.

"Kenapa harus dimasalahin? Wong saya yang kasih fotonya," ucapnya dengan senyuman.

Bogor merupakan kota yang dipilih Dhani bersama para pemegang saham Masterpiece untuk melebarkan usaha rumah karaokenya hingga cabang yang ketujuh. Rencananya, masih ada 11 cabang yang segera diresmikan.

"Didirikannya usaha karaoke keluarga ini, selain memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Bogor, juga membuka lapangan pekerjaan baru," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com