Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Bisa Hidup Tanpa Lelaki

Kompas.com - 19/10/2015, 23:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut, artis peran, dan pembawa acara Julia Perez atau Jupe tidak mau terburu-buru untuk memiliki kekasih baru setelah jalinan asmaranya dengan pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano kandas.

"Santai aja, enggak ada yang desak saya. Sejak 2014 lalu ya sudah fine-fine aja. Saya bisa buktikan bahwa saya bisa hidup tanpa lelaki," ujar pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati dalam wawancara usai shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Meski menyatakan bisa hidup tanpa lelaki, hal itu bukan berarti Jupe trauma menjalin kasih. Menurut dia, yang diperlukannya saat ini adalah intropeksi diri dan menentukan kriteria pendamping hidup ke depannya.

"Yang penting seiman, lalu motivasi dia sama dengan saya, dalam artian pekerja keras. Dia mencintai keluarga saya juga," kata pemain film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar tersebut.

Untuk diketahui, sebelum menjalin asmara dengan Gaston, Jupe merupakan istri dari model asal Perancis, yakni Demien Perez. Hubungan mereka pun berakhir setelah resmi bercerai pada 2008 silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com