Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa "AADC? 2" Pantas Dinanti?

Kompas.com - 22/10/2015, 14:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Sekuel film Apa dengan Cinta? (AADC?) yang pernah populer pada 2002 lalu akan masuk dalam tahap proses pengambilan gambar di lokasi shooting pertama, yakni Yogyakarta, pada 28 Oktober 2015. Produser AADC? 2, Mira Lesmana (51), memberi alasan mengapa kelanjutan kisah Cinta dan Rangga pantas dinanti.

"Ada kerinduan untuk galau bersama. Mari galau bersama dengan AADC? 2," ucap Mira seusai syukuran AADC? 2 di Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015) sore.

Mira melanjutkan, jalan cerita AADC? 2 akan kembali diiringi lagu-lagu romantis karya vokalis Melly Goeslaw dan suaminya, artis musik Anto Hoed. Sebab, tak hanya filmnya, semua lagu tema AADC? pertama tak kalah populer.

Mira juga menjanjikan kejutan-kejutan dalam kisah Cinta dan Rangga yang rencananya dirilis pada April 2016.

"Namun memang tidak mudah berpikir apa kelanjutannya. Ini jadi tantangan untuk kami membuat sekuel 14 tahun kemudian. Itu baru dan menarik. Banyak surprise dan akan banyak memori yang terbuka kembali," tuturnya.

"Kenapa AADC? 2 ini harus dinanti? Yang pertama, ada Cinta. Kedua, ada Rangga, dan ketiga ada Miles (rumah produksi)," imbuh sang sutradara, Riri Riza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com