Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BBB Lepas Kangen dengan "Best Friend Forever"

Kompas.com - 22/10/2015, 15:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang terdiri dari Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia Wijaya, merilis single terbaru yang berjudul "Best Friend Forever". Lagu tersebut diciptakan oleh vokalis sekaligus produser Melly Goeslaw dan diaransemen oleh komposer Anto Hoed.

"Ini sebenarnya kangen-kangenan. Ini single baru kami dengan formasi masih lengkap," ujar Ayu mewakili rekannya dalam jumpa pers di Hotel Icon, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Menurut Bella, lirik lagu tersebut mengisahkan kuatnya tali persahabatan yang dijalin para personel sejak membentuk BBB pada 2006 lalu, atau ketika mereka masih remaja.

"Ini menceritakan kesehari-harian kami banget. Kalau karakter enggak berubah sih. Bedanya, yang dulu remaja, sekarang sudah dewasa," kata Bella.

Proses produksi "Best Friend Forever" di dapur rekaman berjalan cukup singkat mengingat para personel BBB memiliki jadwal kesibukan yang padat.

"Beda-beda hari kami rekamannya. Tapi semingguan lah," kata Ayu.

"Kalau aku paling terakhir sendiri. Enggak ada yang mau (rekaman) sama aku," timpal Raffi dalam canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com