Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexandra Gottardo Jual Pakaian Sempit

Kompas.com - 23/10/2015, 08:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara, Alexandra Gottardo (30), ikut menjual puluhan potong pakaiannya karena sudah tak muat atau kesempitan. Kata dia, dengan begitu isi lemarinya dapat dikurangi.

"Dijual karena badan saya udah enggak muat lagi. Terus aku juga mulai mengurangi isi lemari, jadi kenapa enggak diikutin bazaar saja," tuturnya di sela pembukaan bazaar Downtown Market di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015) sore.

Untuk hari pertama di bazaar tersebut, Alexandra menjual 50 pakaian lamanya yang sebagian besar ia kenakan saat berusia 22 sampai 25 tahun.

"Harusnya kan 100 item, tapi 50 dulu deh. Dicoba dulu, kalau mulai ketat, dijual. Baju-baju itu yang umurnya udah lama banget, makanya aku jual," tuturnya.

Keikutsertaan mantan kekasih artis peran Samuel Zylgwyn ini dalam bazaar tersebut juga karena untuk tujuan sosial, yakni penggalangan dana bagi pasien kanker payudara.

"Ini untuk kanker. Ini buat charity. Ini kegiatan bazaar charity tapi ini bukan yang pertama buat aku, tapi ini yang ketiga kali. Ini tahun kedua ikut bazaar," ucap Alexandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com