Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Ghazali Tak Bisa Lupakan Tangisan Bahagia Maia Estianty

Kompas.com - 29/10/2015, 18:27 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — DJ dan juga artis peran Al Ghazali mengaku terinspirasi kisah sukses pendiri perusahaan teh dalam kemasan Ichitan, Tan Passakornnatee atau Mr Ichitan, yang berasal dari Thailand.

"Aku dengerin kisah Mr Ichitan yang jatuh bangun untuk membangun usahanya. Tadi dia bilang pabriknya di Thailand sempat kena banjir, tetapi dia bangun lagi usahanya. Semangat juang itu yang ingin aku terapkan," kata Al dalam wawancara seusai peluncuran produk minuman teh Ichitan di Mal Central Park, Kamis (29/10/2015).

Baginya, kisah perjuangan Mr Ichitan bisa menjadi motivasi dalam kehidupan yang ia jalani. "Aku sangat suka kisahnya. Perjuangan Mr Ichitan bisa menginspirasi aku untuk tidak pernah menyerah dan berjuang sebisaku di dalam kehidupan dan karier aku," ujarnya.

Dalam peluncuran produk Ichitan, Al yang didapuk menjadi brand ambassador juga menceritakan pengalaman tak terlupakan sebagai bagian dari "My Ichitan Moment".

"Saat aku kali pertama tampil sebagai DJ, itu aku bisa satu stage dengan bunda. Setelah selesai main, bunda nangis bahagia, dan aku tidak akan pernah melupakannya," kisah putra artis musik Maia Estianty tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com