Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle: Sejak Kecil Aku Paling Manja

Kompas.com - 12/11/2015, 14:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julie Estelle (26) mengaku manja. Apalagi kepada sang ibunda, Hilda Limbara.

"Dari kecil aku paling manja dan dekat sama mama," kata Julie dalam konferensi pers sebuah produk kecantikan di Bunga Rampai, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Karena itu, kata-kata sayang tak pernah luput ia ucapkan kepada kedua orangtuanya. Apalagi saat ini, Julie sudah tak tinggal bersama ayah dan ibunya yang menetap di Bali.

"Beruntung aku tumbuh di keluarga harmonis dan dari kecil dibiasakan mengutarakan I love you, lewat telepon atau ketemu. Karena tidak tinggal bareng lagi, kangen lebih besar. I love you lebih sering muncul saat mama jauh," tuturnya.

Meski dekat, kata pemain film Filosopi Kopi itu, tak jarang ia dan ibunda bersilang pendapat. Tetapi ketegangan di antaranya mereka cepat cair karena kata I love you.

"Apalagi semakin mengingat pengorbanan mama rawat aku dan merasa bilang I love you mama sangat penting. Bagaimana pun kita mau membahagiakan ibu kita juga," ujar Julie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com