Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangga "SM*SH" Kecewa Morgan Oey Putuskan Komunikasi

Kompas.com - 17/11/2015, 20:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Personel boyband SM*SH Rangga Dewamoela mengaku tak lagi berkomunikasi dengan artis peran yang sekaligus penyanyi Morgan Oey selama dua tahun lebih. Padahal, keduanya sama-sama pernah bersama boyband tersebut.

"Udah enggak. Ya, memang udah enggak ada hubungan," kata Rangga dalam wawancara di Gedung Bank Mega, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Rangga enggan menjelaskan secara gamblang mengenai penyebab para personel SM*SH dan Morgan putus komunikasi. Namun, Rangga berpendapat bahwa Morgan-lah yang seakan menjauh dari kawan lamanya.

"Dia aja yang kayak menjauhkan diri dari kami," katanya.

Bahkan, lanjut Rangga, Morgan disebut pernah membatalkan penampilannya hanya karena SM*SH bakal tampil dalam acara yang sama.

"Kemarin sempat ada acara gue mau manggung, ada dia juga, terus manajer Morgan bilang meng-cancel sepihak aja," katanya.

"Terserah gimana dia maunya seperti apa. Kami enggak mau nuduh. Kenyataannya itu seperti itu," sambung Rangga.

Rangga menilai Morgan sudah banyak berubah dibanding sosoknya yang dulu dikenal cukup bersikap dewasa.

"Morgan itu menyenangkan. Dulu waktu masih di SM*SH dia teman curhat aku, dia teman yang paling dewasa. Kami cukup dekatlah," ucapnya.

Telah diberitakan sebelumnya, Morgan mengaku sudah tak menjalin komunikasi dengan mantan rekan seprofesinya dalam boyband SM*SH.

"Untuk ke teman-teman SM*SH sih sudah enggak saling bertukar kabar. Masing-masing sudah sibuk. Jadi lost contact aja," kata Morgan saat dijumpai dalam acara Indonesia Comic Con 2015, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com