Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin-Emil Dardak Panggil Anak Keduanya dengan Nama Keenan

Kompas.com - 18/11/2015, 20:10 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Arumi Bachsin dan ahli tata kota Emil Elistyanto Dardak hingga kini belum menentukan nama yang pas untuk anak kedua mereka yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/11/2015) pukul 21.25 malam.

Namun, dalam pesan singkatnya, Rabu (18/11/2015), Emil mengatakan bahwa untuk sementara waktu anak lelakinya itu akan dipanggil dengan nama Keenan.

"Masih nama panggilannya saja, nama panjangnya belum," kata calon Bupati Trenggalek, Jawa Timur itu.

Hingga hari ini, lanjut Emil, istri dan anak bungsunya yang memiliki panjang tubuh 5,2 sentimeter dan beratnya 2,95 kilogram itu masih dalam tahap pemulihan pascapersalinan di Rumah Sakit Kendangsari Surabaya.

Arumi dan Emil menikah pada 30 Agustus 2013. Setahun kemudian, tepatnya 13 April 2014, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak. 

Akhir-akhir ini, keduanya lebih sering berada di Jawa Timur karena Emil sedang dalam masa kampanye pemilihan calon bupati dan wakil bupati Trenggalek.

Dalam pilkada itu, Emil menggandeng pengusaha muda berusia 25 tahun, Mohammad Arifin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com