Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diajak Menonton, Ratna Listy Malah Hapus Kontak

Kompas.com - 19/11/2015, 18:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi keroncong dan pembawa acara Ratna Listy (42) sengaja menghapus kontak seorang pria yang mencoba mendekatinya. Ratna beralasan, dirinya belum mau menjalin hubungan asmara yang baru setelah bercerai dengan Swastiarso Herry Putranto, delapan bulan lalu.

"Dia BBM coba-coba ngajak nonton. Aku langsung delete contact. Enggak mau buka diri," kata Ratna dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015) sore.

Janda dua anak ini merasa risih dengan pendekatan secara langsung seperti itu.

"Kan harus ada prosesnya. Temenan dulu kek. Enggak bisa tiba-tiba ngajak nonton gitu. Enggak respect aku sama yang kayak gitu-gitu," ucapnya.

Ia mengatakan, dirinya masih merasa trauma dan takut kecewa untuk menjalin cinta lagi setelah pernikahannya selama 13 tahun kandas. 

"Salah satu alasan aku belum mau buka diri karena aku ingin jaga perasaan anak-anakku. Pesan dari anakku, 'Mami jangan nikah lagi ya'. Aku juga bilang ke diriku jangan jatuh cinta dulu, minimal dua tahun. Karena belum waktunya, anak-anak masih butuh diurus," ujarnya.

Lalu kapan Ratna akan membuka diri?

"Sampai anak-anakku merelakan aku membuka hati. Siapa tahu setelah dua tahun, ada yang bikin jatuh cinta," tuturnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com