Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sara Wijayanto: Bangun Tidur Ada yang Berdiri

Kompas.com - 20/11/2015, 16:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Sara Wijayanto (36) mengaku tak nyaman memiliki kemampuan melihat makhluk secara  kasatmata. Pasalnya, kata Sara, penampakan-penampakan itu mulai mengusik dirinya setelah bangun tidur.

"Dibilang enak juga enggak enak. Apalagi kalau malam sendirian di rumah, melihat sosok enggak dikenal kan enggak enak. Bangun tidur, ada yang lagi berdiri," ujar Sara saat dijumpai di Studio Odessa, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Agar tak selalu kaget saat bangun tidur, Sara memberanikan diri berinteraksi dengan para makhluk halus di rumahnya agar tak lagi mengganggu.

"Makanya aku harus ada filter atau kenalan. Kalau dulu mungkin terganggu, sekarang senang juga. Apalagi dia (hantu di rumah) juga suka curhat. Ada beberapa sih yang caper (cari perhatian) pengin ganggu," ucap istri dari ilusionis Demian Aditya tersebut.

Sara memang dikenal memiliki kemampuan indra keenam. Karena kemampuannya tersebut, Sara kerap menghias layar kaca untuk memandu program acara yang berbau mistis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com