Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Jack U, Para DJ Tanah Air Siap Guncang DWP 2015

Kompas.com - 02/12/2015, 18:40 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival musik elektronik (EDM) Djakarta Warehouse Project 2015 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 11-12 Desember 2015 mendatang, dijanjikan akan lebih seru dengan daftar penampil terbesar sepanjang sejarah pagelaran DWP.

"Line up kali ini terbesar dalam sejarah DWP, ini ketujuh kali DWP diadakan. Pertama kali dulu namanya BWP atau Blowfish Warehouse Project, di tempat ini. Lalu, setahun kemudian kami putuskan untuk bawa keluar, outdoor," kata Assistant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita selaku penyelenggara dalam jumpa pers di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Apa yang diungkapkan Sarah tak hanya sekadar basa-basi. Buktinya, tahun ini DWP akan dientak jajaran DJ ternama dunia, antara lain Armin van Buuren, Axwell ^ Ingrosso, Tiesto, Kaskade, DJ Snake, dan yang paling ditunggu, Jack U --gabungan proyek bermusik Diplo dan Skrillex--.

Penampilan Jack U di DWP 2015 nanti akan menjadi penampilan perdana mereka di Asia. Namun, tak hanya itu, selama dua hari para DJ luar negeri tersebut juga akan diimbangi dengan penampilan DJ dari Indonesia, yang antara lain Apsara, Kronutz, March Mayhem Dipha Barus, Bottlesmoker (Live) dan masih banyak lagi.

"Tahun lalu DWP digelar selama dua hari berturut-turut dan sungguh sukses. Kami selalu mencanangkan festival experience bagi penonton, dan kami berharap tahun ini akan lebih hebat dari tahun lalu," ujar Sarah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com