Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nindy: Harus Jatuh Cinta Dulu

Kompas.com - 07/12/2015, 18:34 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk menyanyikan sebuah lagu dan merekamnya, vokalis Nindy (26) harus lebih dulu menyukai lagu itu. Hal tersebut ia berlakukan pula atas single barunya yang akan ia rilis.

Pemilik nama Anindia Yandirest Ayunda ini mengaku menyukai lagu karya Alam Urbach yang masih ia rahasiakan judulnya itu.  

"Untuk single kali ini aku bekerja sama kembali dengan Alam Urbach. Sebelumnya, aku juga pernah bekerja sama dengan dia," kata pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini.

"Untuk mengeluarkan karya itu harus suka dulu," ujarnya.

"Sebelum rekaman, aku dengerin demonya dan aku suka dan jatuh cinta sama lagu itu, karena enak didengerin," sambung ibu satu anak ini.

"Temanya seputar cinta dan genrenya masih pop kayak lagu-lagu aku yang dulu sih. Jadi, aku putuskan, 'Oke, let's go, I will try'," tuturnya.

"Nada-nadanya khas dan enak banget didengerin," tambahnya.

Direncanakan, single baru Nindy akan dirilis pada Januari 2016,  bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27.

"Rencananya mau dikeluarkan di bulan ini, tapi kayaknya belum memungkinkan. Jadi, mungkin di Januari nanti, pas ulang tahun aku," ujar perempuan kelahiran 10 Januari 1989 ini.

"Semoga orang-orang suka sama lagunya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com