Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunto Aji yang "Terlalu Lama Sendiri" Kini Telah Menikah

Kompas.com - 08/12/2015, 15:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Kunto Aji (28) tak lagi seperti lagunya yang berjudul "Terlalu Lama Sendiri". Pria yang identik dengan rambut keriting dan kacamata itu kini telah menikah dengan kekasih hatinya, Dewisya.

Akad nikah mereka dilangsungkan di Rumah Ranadi, Kemang, Jakarta Selatan, yang bertema etnik dan semi-luar ruang, Minggu (6/12/2015).

"Happy wedding @kuntoajiw dan @peonyandherself. Semoga menjadi keluarga Sakina Mawadah Warahmah. Aamin," tulis pemilik akun Instagram @bantumanten, wedding organizer untuk pernikahan Kunto.

"Sudah tidak terlalu lama sendiri," tulis pemilik akun @bernhardawuy, yang memajang fotonya bersama kedua mempelai.

Pada foto tersebut, Kunto dan Dewi tampak mengenakan pakaian pengantin adat Jawa berwarna putih. Keduanya juga terlihat sama-sama mengangkat tangan kanan sembari menunjukkan cincin yang melingkari jari manis mereka.

Sementara itu, foto-foto lain yang diunggah oleh beberapa pemilik akun Instagram lain menunjukkan akad nikah Kunto dan Dewi yang dilakukan di luar ruang, di bawah tenda ranting-ranting kayu.

Kursi-kursi akad nikah mereka bening dan dihiasi bunga-bunga putih kecil. Di kursi Kunto tertera tulisan "Tuan", sedangkan di kursi Dewi "Nyonya".

"Prosesi melepas balon, sebagai simbol melepas masa lajang," tulis pemilik akun @theuyax.

Kunto dan Dewi juga terlihat mengenakan tiga macam busana. Ada pakaian pengantin adat Jawa berwarna putih dan hitam, serta busana pengantin modern berwarna putih, lengkap dengan buket yang dipegang oleh Dewi.

Foto-foto itu juga menunjukkan keduanya duduk di pelaminan bertema rumah kayu.

"@kuntoajiw sudah tidak sendiri lagi. Congrats mas!" tulis pemilik akun @raihanathalah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com