Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endhita: Onci "Ungu" Bawel

Kompas.com - 12/12/2015, 13:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Endhita Wibisono mengatakan bahwa sang suami, gitaris Arlonsy Miraldi alias Onci "Ungu", cukup bawel mengingatkan dirinya untuk menjaga kondisi agar tak dehidrasi karena terlalu asyik membuat kue di dapur.

"Lebih sering bawel dianya seperti bilang, 'Banyak minum ya'. Karena kan memang dehidrasi kalau di dapur sedang buat kue. 'Jangan capek-capek dan jangan pulang terlalu malam'," kata Endhita meniru ucapan Onci.

Endhita berujar bahwa usaha kuliner yang dirintisnya baru berjalan enam bulan. Awalnya, ia hanya mengisi waktu luang dengan membuat kue hingga akhirnya ia mulai berani menjajakan kue-kuenya kepada kerabat. Sejak it pula ia memperluas pasar dagangannya melalui media sosial.

"Omzet ya lumayan. Tapi saya enggak berpikiran omzet sih, ini bisnis baru, bagaimana memberikan tanggapan positif dan happy buat costumer," katanya.

Menyambut akhir tahun ini, Endhita sudah mulai kebanjiran pesanan. Tak hanya berbentuk kue kemasan, parcel berhias pun menjadi permintaan konsumennya untuk perayaan Natal dan tahun baru.

"Iya Alhamdulilah, akhir tahun ada pesanan bikin parcel. Banyak bikin kue dan sekarang mungkin fokusnya ke bisnis. Kebetulan keluarga juga pada bantuin," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com