Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty Belum Berani Bikin Album Baru

Kompas.com - 16/12/2015, 10:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Shanty atau Shanty Paredes (36) mengaku masih ragu membuat album baru, kendati ia telah kembali aktif di industri musik Tanah Air dengan merilis single "Bukan Adam Hawa".

"Saya enggak berani komitmen bikin album," ucapnya dalam peluncuran single tersebut di BirdCage, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Mengingat tanggung jawab membuat album sangatlah besar, berikut dengan kesibukan promo album, tampil bernyanyi, membuat klip video klip, dan kegiatan lain yang menyita waktu juga tenaga, agaknya membuat Shanty yang masih menetap di Hongkong harus berpikir ulang.

Kata dia, untuk merilis sebuah single pun dirinya harus meninggalkan dua anaknya untuk promo di Indonesia selama lima hari penuh.

"Saya harus tinggal di Indonesia kalau mau bikin album. Terus karena saya juga fokus ke anak-anak," tuturnya.

Tetapi Shanty memastikan, diri dan keluarganya akan kembali menetap di Indonesia. Saat itulah, Shanty kemungkinan bakal menelurkan album baru.

"Makanya nyicil single dulu. Biar kalau balik ke sini, udah punya karier. Belum tahu kapan tinggal di Indonesia lagi. Kata suami kamu mau balik ke Indonesia. Nanti kalau udah kembali, mungkin (bikin album). Single dulu terus, sampai tiba saatnya bermukim kembali di Indonesia," jelas Shanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com